The Frozen Light's [FzL]
welcome to clan FzL - The Frozen Lights
http://clan-FzL.forumotion.net
You are not connected, please log-in or Register.
Have fun !

enjoy
Your Administrator


» | Sebuah organisasi clan di Games Warcraft III The Frozen Throne, terutama untuk Defence of the Ancient (DotA) yang terbentuk pada tangal 28 December 2008 | «
 
HomeGeneraL Page*CalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Z Need Help...!!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
--[Z]--
Peon
Peon
avatar

Posts : 223
Join date : 2010-04-18
Location : Manado
Reputation Power 2

PostSubject: Z Need Help...!!!   Mon May 17, 2010 3:57 am

all yg bisa ol jam 3 pagi waktu manado (waktu jakarta jam 2 pagi) bantuin plzzzz..!!!
net gw mau ngadain event dota,,,!!!ya event kecil2an..!!!
dan gw dah bentuk team baru..!!!

daftar anggota :
1. ZenRyoKu a.k.a ZiR (clan fzl 2nd rank shaman)
2. anak-nakal a.k.a Ivo (clan fzl 2nd rank peon)
3. Inthenameofeca a.k.a Eca (clan fzl 2nd rank peon)
4. onl_ch a.k.a Onal (clan fzl 2nd rank peon)
5.GM-Saphirearte a.k.a Ivan (no clan)

cadangan :
1.iCe_ a.k.a Ardy (clan fzl 2nd rank peon)

nah gw perlu latihan buat persiapan tuh event...!!!oni dah gw hbungi sih buat jadi teman latihan tapi gw juga butuh bantuan temen2 yg laen klo2 si oni sibuk dan gak bisa ol..!!!latihan di mulai hari senin 17-05-2010 - hari sabtu 22-05-2010. Mulai jam 3 pagi waktu manado.Terus terang team ini masih sangat hijau dan perlu latihan intensif...!!jadi bagi temen2 yg bisa ol jam segitu mohon bantuannya..!!!
Back to top Go down
View user profile
 

Z Need Help...!!!

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Frozen Light's [FzL] :: » WARCRAFT III :: Warcraft General-