The Frozen Light's [FzL]
welcome to clan FzL - The Frozen Lights
http://clan-FzL.forumotion.net
You are not connected, please log-in or Register.
Have fun !

enjoy
Your Administrator


» | Sebuah organisasi clan di Games Warcraft III The Frozen Throne, terutama untuk Defence of the Ancient (DotA) yang terbentuk pada tangal 28 December 2008 | «
 
HomeGeneraL Page*CalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Si bos yang sok Suci

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Kaskus.us
New Member
New Member
Kaskus.us

Posts : 2
Join date : 2010-04-14
Reputation Power 1

PostSubject: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 14, 2010 5:44 am

Seorang Bos yang baik budi, tengah dirayu oleh Sekretarisnya yang cantik
dan sexy. Sekretaris bos yang kebetulan saat itu sedang horny, mengajak
si Bos untuk ML dengan bayaran.

Sekretaris : Pak,ayo donk pak kita ML mumpung kantor lagi
sepi.....Bayarannya murah kok, cukup satu apartemen saja...
Pak Bos : waduh, kok kamu ngomong gitu. Gak boleh donk. Kita kan bukan
suami istri....
Sekretaris : klo gitu, dibayar pake Mobil Inn**a aja deh...murah kan
Bos...
Pak Bos : jangan, kita ini bukan suami istri. Itu namanya Zina.....

si Bos nolak mulu, tapi si Sekretaris tidak menyerah

Sekretaris : duh si Bapak, jangan jual mahal gitu donk. Y ud deh, bayar
pake berlian aja Bos, gimana?...saya lg pengen nie...
Pak Bos : kmu itu ya, gak bisa dibilangin. Saya ini tidak suka
selingkuh. Saya setia dengan istri saya
Sekretaris : ah yang bener Bos. Klo gitu, naikkin gaji saya saja sebagai
imbalannya
Pak Bos : kmu tu, sekali saya bilang enggak, y enggak! ngerti gk si?(si
Bos mulai rada emosi)
Sekretaris : si Bos susah banget, padahal saya lg pengen. Y ud klo gitu,
gak usah bayar saya Bos, yang penting ML..!
Pak Bos : nah, klo rejeki emang gak kemana
kalo maap gan
Back to top Go down
View user profile
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Fri Apr 16, 2010 7:08 am

Kaskus.us wrote:
Seorang Bos yang baik budi, tengah dirayu oleh Sekretarisnya yang cantik
dan sexy. Sekretaris bos yang kebetulan saat itu sedang horny, mengajak
si Bos untuk ML dengan bayaran.

Sekretaris : Pak,ayo donk pak kita ML mumpung kantor lagi
sepi.....Bayarannya murah kok, cukup satu apartemen saja...
Pak Bos : waduh, kok kamu ngomong gitu. Gak boleh donk. Kita kan bukan
suami istri....
Sekretaris : klo gitu, dibayar pake Mobil Inn**a aja deh...murah kan
Bos...
Pak Bos : jangan, kita ini bukan suami istri. Itu namanya Zina.....

si Bos nolak mulu, tapi si Sekretaris tidak menyerah

Sekretaris : duh si Bapak, jangan jual mahal gitu donk. Y ud deh, bayar
pake berlian aja Bos, gimana?...saya lg pengen nie...
Pak Bos : kmu itu ya, gak bisa dibilangin. Saya ini tidak suka
selingkuh. Saya setia dengan istri saya
Sekretaris : ah yang bener Bos. Klo gitu, naikkin gaji saya saja sebagai
imbalannya
Pak Bos : kmu tu, sekali saya bilang enggak, y enggak! ngerti gk si?(si
Bos mulai rada emosi)
Sekretaris : si Bos susah banget, padahal saya lg pengen. Y ud klo gitu,
gak usah bayar saya Bos, yang penting ML..!
Pak Bos : nah, klo rejeki emang gak kemana
kalo maap gan

nice gan

jempol untuk anda

wkowkowko
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
avarelli
Chieftain
Chieftain
avarelli

Posts : 90
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Denpasar
Reputation Power 0

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Fri Apr 16, 2010 7:13 am

enak bgt bossnya . . . Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Fri Apr 16, 2010 7:36 am

avarelli wrote:
enak bgt bossnya . . . Laughing Laughing Laughing

boss mana ad yg mau susah
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 9:35 am

wah di bayangin enak tuh..
ckckckck Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 9:40 am

FeniaNtukDes wrote:
wah di bayangin enak tuh..
ckckckck Very Happy

maksut nya gimana???

gajebo nie
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 10:02 am

vampirez03 wrote:

maksut nya gimana???

gajebo nie
tinggal di bayangin aja jalan ceritanya gimana...
pasti seru...
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 10:05 am

FeniaNtukDes wrote:

tinggal di bayangin aja jalan ceritanya gimana...
pasti seru...


maksut nya apa gan??

gk ngerti ane
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 10:11 am

imajinasinya gunain kk..
itu kan udah ada alur cerita tinggal kita bayangin dalem imajinasi kita..
beres deh.
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 10:12 am

FeniaNtukDes wrote:
imajinasinya gunain kk..
itu kan udah ada alur cerita tinggal kita bayangin dalem imajinasi kita..
beres deh.


ooooo gitu ya gan..

lanjutkan aj deh
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 5:56 pm

ia sep2..,,
asik ko,,,
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Tue Apr 20, 2010 7:10 pm

FeniaNtukDes wrote:
ia sep2..,,
asik ko,,,

kayak lo asik nya

tinggal panggil pebantu

tar juga lo gede tau sendiri
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 1:27 am

vampirez03 wrote:


kayak lo asik nya

tinggal panggil pebantu

tar juga lo gede tau sendiri
wah menjurus kamu mah.....
jorok dasar....
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
tukang_CILOK
Peon
Peon
tukang_CILOK

Posts : 3
Join date : 2010-04-21
Age : 30
Location : Bandung
Reputation Power 0

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 2:50 am

rame euy..
hahahahaha..
Back to top Go down
View user profile
tukang_CILOK
Peon
Peon
tukang_CILOK

Posts : 3
Join date : 2010-04-21
Age : 30
Location : Bandung
Reputation Power 0

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 2:52 am

vampirez03 wrote:
FeniaNtukDes wrote:

tinggal di bayangin aja jalan ceritanya gimana...
pasti seru...


maksut nya apa gan??

gk ngerti ane
ah TELMI aja lu..
wkwkkkwk..

javascript:emoticonp('lol!')
javascript:emoticonp('lol!')
javascript:emoticonp('lol!')
javascript:emoticonp('lol!')










lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 4:00 am

tukang_CILOK wrote:

ah TELMI aja lu..
wkwkkkwk..

javascript:emoticonp('lol!')
javascript:emoticonp('lol!')
javascript:emoticonp('lol!')
javascript:emoticonp('lol!')










lol! lol! lol!
wah mulai ngejunk neh..
ikut aja dech w..
askoaksodjiandijasndia.

udah ah cape ngetiknya..
ckckckc
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 4:59 am

FeniaNtukDes wrote:

wah menjurus kamu mah.....
jorok dasar....


wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw

jorok apa jorok??
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 1:21 pm

ia lo jorok..
ckckckkcc
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
--[Z]--
Peon
Peon
--[Z]--

Posts : 223
Join date : 2010-04-18
Location : Manado
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 2:40 pm

emang dimana2 namanya gratis emang paling enakkk...!!!
Razz Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
vampirez03
New Member
New Member
vampirez03

Posts : 143
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : BATAM
Reputation Power 2

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 21, 2010 3:45 pm

--[Z]-- wrote:
emang dimana2 namanya gratis emang paling enakkk...!!!
Razz Razz Razz Razz

makan nya dari itu

enak banget dah
Back to top Go down
View user profile http://clan-fzl.forumotion.net
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Thu Apr 22, 2010 3:57 am

vampirez03 wrote:
--[Z]-- wrote:
emang dimana2 namanya gratis emang paling enakkk...!!!
Razz Razz Razz Razz

makan nya dari itu

enak banget dah

ea ea ea ea
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
XueweiLucille
Chieftain
Chieftain
XueweiLucille

Posts : 416
Join date : 2010-04-16
Age : 23
Location : Manado
Reputation Power 3

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Thu Apr 22, 2010 5:38 am

[quote="vampirez03"]
Kaskus.us wrote:
Seorang Bos yang baik budi, tengah dirayu oleh Sekretarisnya yang cantik
dan sexy. Sekretaris bos yang kebetulan saat itu sedang horny, mengajak
si Bos untuk ML dengan bayaran.

Sekretaris : Pak,ayo donk pak kita ML mumpung kantor lagi
sepi.....Bayarannya murah kok, cukup satu apartemen saja...
Pak Bos : waduh, kok kamu ngomong gitu. Gak boleh donk. Kita kan bukan
suami istri....
Sekretaris : klo gitu, dibayar pake Mobil Inn**a aja deh...murah kan
Bos...
Pak Bos : jangan, kita ini bukan suami istri. Itu namanya Zina.....

si Bos nolak mulu, tapi si Sekretaris tidak menyerah

Sekretaris : duh si Bapak, jangan jual mahal gitu donk. Y ud deh, bayar
pake berlian aja Bos, gimana?...saya lg pengen nie...
Pak Bos : kmu itu ya, gak bisa dibilangin. Saya ini tidak suka
selingkuh. Saya setia dengan istri saya
Sekretaris : ah yang bener Bos. Klo gitu, naikkin gaji saya saja sebagai
imbalannya
Pak Bos : kmu tu, sekali saya bilang enggak, y enggak! ngerti gk si?(si
Bos mulai rada emosi)
Sekretaris : si Bos susah banget, padahal saya lg pengen. Y ud klo gitu,
gak usah bayar saya Bos, yang penting ML..!
Pak Bos : nah, klo rejeki emang gak kemana
kalo maap gan

WAKAKWKAWKWA...

NGAKAK BOSNYA..
--a
munafik ternyata..
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/profile.php?v=wall&story_fbid=10
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Sat Apr 24, 2010 3:07 am

ia sama kek lu ni munafik..
wkowkowkow
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
XueweiLucille
Chieftain
Chieftain
XueweiLucille

Posts : 416
Join date : 2010-04-16
Age : 23
Location : Manado
Reputation Power 3

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Sat Apr 24, 2010 3:16 am

wkwkkw..
mana buktinya?
bwee :p
gue baik dan tidak sombong gini..
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/profile.php?v=wall&story_fbid=10
FeniaNtukDes
Moderators
Moderators
FeniaNtukDes

Posts : 354
Join date : 2010-04-18
Age : 27
Location : bandung
Reputation Power 4

PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   Wed Apr 28, 2010 6:18 am

........
Back to top Go down
View user profile http://dimsomaniac@yahoo.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Si bos yang sok Suci   

Back to top Go down
 

Si bos yang sok Suci

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Frozen Light's [FzL] :: » MY LOUNGE :: Jokes :: Jokes-